Bagaimana Cara Meningkatkan SEO Anda di tahun 2017 ?!

Jadi, kita berada dalam 2017. Jika Anda seorang blogger, Anda mungkin melihat beberapa strategi SEO baru untuk bekerja pada. Pada artikel ini, kami memiliki 3 tips yang dapat membantu Anda meningkatkan SEO Anda. Dengan tips ini, Anda dapat menambah nilai ke situs Anda. Selain itu, Anda dapat meningkatkan kewenangan dan peringkat blog atau situs juga. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut.

Tambahkan nilai

Ini mungkin terdengar berulang-ulang, tapi blog Anda harus memiliki konten yang menambahkan banyak nilai. Tidak hanya itu, konten juga harus relevan untuk audiens target Anda. Sebenarnya, menambahkan nilai tidak berputar di sekitar konten berkualitas saja. Apa yang perlu Anda lakukan adalah mengenal audiens Anda. Setelah Anda tahu pembaca Anda, Anda akan dapat mempublikasikan konten yang mereka akan menemukan sangat berguna. Gunakan tips berikut untuk menambah nilai konten Anda:
  • Periksa pos yang sudah ada dan mencari yang paling populer
  • Tahu lebih banyak tentang pembaca Anda dan menjawab pertanyaan mereka
  • Menemukan cara untuk mengalahkan pesaing Anda
  • Cari tahu bagaimana Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang niche Anda

Meningkatkan Pengalaman Browsing

Untuk SEO, Anda harus bekerja pada pengalaman pengguna. Cari tahu bagaimana pengalaman pengguna dapat membantu Anda meningkatkan lalu lintas untuk blog Anda. Sebagai soal fakta, pengalaman pengguna dimulai dengan pencarian. Oleh karena itu, Anda mungkin ingin membuat beberapa tweak untuk membuat pencarian lebih mudah.
baca juga : Cara menang kontes seo
Uji link di situs Anda dan memperbaiki yang rusak. Hal ini akan mengurangi jumlah halaman yang akan mengembalikan kesalahan 404. Ini juga akan membantu Anda menghapus halaman dengan duplikat konten.

Pastikan konten Anda menarik. Ini harus dibaca bagi pembaca dan web crawler.

Menggunakan video

Ini adalah usia konten video. Jika Anda ingin memasarkan produk dan jasa Anda cara terbaik selain untuk meningkatkan peringkat situs Anda, Anda harus mempublikasikan video di situs Anda. Video mendapatkan perhatian yang lebih baik dari pemirsa daripada teks.

Ini adalah ide yang baik untuk menyewa profesional untuk membuat video dan mengoptimalkan mereka untuk blog atau website Anda. Fokus pada data Meta video juga. Anda mungkin pernah mendengar bahwa salah satu video yang lebih baik dari gambar ribu, yang benar.

Menggunakan media sosial

Media sosial harus menjadi bagian dari upaya SEO Anda. Sebagai soal fakta, ribuan situs mendapatkan lalu lintas dari situs media sosial, terutama Facebook. Mari kita Vivagoal. Situs ini mendapat populer hanya dalam beberapa bulan. Sebagian besar lalu lintas situs datang dari Facebook. Oleh karena itu, kami sangat menyarankan Anda gigi usaha Anda terhadap situs media sosial untuk SEO. Anda akan melihat hasil yang luar biasa dalam beberapa bulan.

Jadi, jika Anda telah mencari cara untuk meningkatkan SEO Anda pada tahun 2017, kami sarankan Anda memeriksa strategi ini. Mudah-mudahan, Anda akan dapat peringkat yang lebih baik dan mendapatkan lalu lintas besar untuk blog Anda. Yang harus Anda lakukan adalah bekerja secara konsisten untuk masa depan yang lebih baik.

Apakah Anda mencari beberapa tips SEO di 2017? Jika demikian, kami sarankan Anda memeriksa layanan Mereka dapat menawarkan beberapa tips untuk membantu Anda meningkatkan SEO Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Pelatihan Motocross